Sabtu, 30 Agustus 2014

Cara pasang CWM / TWRP dengan mudah

Custom Recovery, ya kali ini saya  akan membahas tentang cara install CWM dan TWRP Recovery Tanpa Komputer. Karena dengan terterbatasan waktu dan ruang mungkin tidak sedikit dari mereka yang kesulitan menggunakan komputer untuk melakukan install Custom Recovery seperti CWM dan TWRP Recovery di perangkat Android mereka. Mungkin salah satu dari mereka adalah kalian sekarang yang sedang membaca artikel Android Gila ini. Bagaimana? Jika kalian memang benar-benar ingin memasang CWM dan TWRP Recovery tanpa komputer ataupun laptop lanjutkan membacanya.
Silahkan kalian baca artikel ini dengan baik karena setiap sebelum melakukan proses install,saya akan  memberikan beberapa tips yang mungkin agar ponsel Android kalian dapat melakukan proses install dengan lancar.
Cara Install CWM dan TWRP Recovery Tanpa Komputer

Cara Install CWM dan TWRP Recovery Tanpa Komputer

Langkah 1 - Download dan install aplikasi ROM Manager (free) atau ROM Manager (Premium) jika kalian mau upgrade menggunakan lisensi premium.
Langkah 2 - Selanjutnya pilih pada bagian Recovery Setup, install or update recovery, pilih Custom Recovery yang ingin kalian install. Pilih antara ClockworkMod Recovery atau Team Win Recovery Project (TWRP).
Langkah 3 - Setelah memilih Custom Recovery pilihan kalian, konfirmasi Phone Model punya kalian. Jika tidak ada pilihan phone model untuk perangkat Android kalian sebaiknya jangan teruskan cara ini.
Langkah 4 - Pilih versi Custom Recovery yang akan kalian install, lalu download jika sudah. Pilih reboot to recovery untuk mengetahui CWM atau TWRP Recovery sudah ter-install dengan baik atau belum.
Langkah 5 - Klik “LIKE” atau “+1” kalau kalian merasa terbantu…
Cara install CWM dan TWRP Recovery tanpa komputer sudah selesai dan ponsel Android kalian sudah berhasil ter-install CWM atau TWRP Recovery tanpa menggunakan komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar